Ayo Tukeran Link

Ngelink, Tukeran Link atau Link Exchange adalah tempat atau wadah untuk ber tukar link.  Dengan mencantumkan Link URL Blog lain di salah satu halaman blog atau web yang mau tukeran, kalau gak mau berarti gak jadi tukeran link donk...hahaha.

Nah, di sini adalah sarana untuk bertukar link antar sesama Blogger untuk saling menautkan link juga sekaligus menautkan Tali Silaturrahmi antar Blogger untuk saling mengunjungi dan peduli terhadap sesama Blogger.

Untuk bertukar link dengan blog ini sangatlah sulit, karena jarang yang berminat. Salah satu faktornya adalah blog ini belum mendapatkan pagerank dan masih baru. Tetapi bila kawan-kawan para blogger memaksa untuk bertukeran link dengan blog saya ini, mudah saja... Silahkan pasang url blog ini di blog anda dengan format

    Url = http://mazztoni.blogspot.com/

    Anchor = Blog Tips


Jika anda memasangnya di main page blog anda, maka saya akan memasang link blog anda di main page blog ini. Tapi jika anda memasang nya di page/halaman blog, maka saya akan memasang link anda di halaman friend ini. Dalam waktu kurang dari 24 jam saya akan  memasang link blog anda di blog ini.

Selamat ber NgeLink..Peace & Love..Muah..

Daftar yang sudah Tukeran Link :

  1. The Link Exchange - Your ultimate resource for link exchange!
  2. Web Directory - Backlinks free

No comments:

Post a Comment