Memahami Dasar-dasar Teknis Blogging (Ngeblog)

Tidak peduli anda baru dalam blogging atau yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, Kamu tidak akan menjadi hebat(pro) dan mendapatkan posisi yang baik sebelum memahami dahulu dasar-dasar teknis blogging. Blogging bukan hanya menulis dalam niche Anda, ada unsur teknis yang terlibat. Jika Anda mengabaikan mereka, Anda tidak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Untuk memahaminya anda dapat melihat dan menganalisis dari jutaan blog di luar sana. Atau dari blogger hebat seperti John Chow, Shoemoney & Daniel Socco, Anda perlu menganalisis perbedaan blog-blog mereka dan jutaan blog lain di luar sana.

Mendefinisikan "The Plot" Blog Anda:

Untuk mengerti blogging anda harus memiliki plot yang telah ditetapkan. Jadi apa plot itu?

Anda harus memiliki ide yang sangat jelas apa yang anda tulis dan subjeknya. Anda harus secara khusus menentukan, misalnya: jika anda menulis tentang subjek hewan peliharaan, plot spesifik berarti 'Bagaimana peduli binatang peliharaan' atau anda dapat memiliki plot yang berbeda sesuai kenyamanan. Jika Anda hanya cukup menulis pada hewan peliharaan ada ribuan orang lain yang akan bersaing dengan anda. Dan juga belajar pada riset pasar untuk meningkat 10 kali dengan plot terdefinisi di dalam blog anda.

Menulis di topik tertentu memberi anda pemahaman subjek yang jelas, sehingga anda dapat memberikan yang terbaik dari blog anda untuk audiens. Anda juga  bisa berlatih di lapangan dan dapat menciptakan monopoli pada subjek.

Mendefinisikan Audience & Memahami Ekspektasi mereka:

Anda tidak akan pernah percaya satu hal, bahwa jika anda tidak memiliki audiens yang tepat.Anda tidak akan dapat memahami kebutuhan mereka dan anda tidak bisa masuk ke dalam pikiran mereka. Anda harus mencari pasar anda, kemudian mengembangkan gagasan berharga & kemudian mempresentasikan produk yaitu blog anda. Ini adalah dasar dari bisnis apapun. Jadi, anda perlu menganalisis apa yang orang inginkan, anda dapat mencari dari analisis kata kunci(keyword).

Membuat penyimak blog anda mengembangkan ide-ide dalam proses "blogging".yang mudah dimengerti.

OK, Semuanya jelas. Sekarang Apa?

Kemudian Anda dapat mulai menulis di blog Anda. Tapi saya sarankan anda untuk mendapatkan beberapa pengalaman dalam menulis. Baca semuanya, sehingga Anda bisa mendapatkan bagaimana menulis dengan cara terbaik. Menulis adalah hal teknis lain yang dapat ditingkatkan dengan praktek. Beberapa artikel berikutnya saya akan menampilkan tentang topik ini juga. Jadi terus mengikuti blog. tips dari saya.Untuk memulainya, Anda dapat berinvestasi 5-10 hari pada analisis tersebut & mendefinisikanya. Nantinya ketika Anda pergi pada suatu analisis Anda akan memberikan hasil yang baik & Anda terus mengasah diri anda dalam keterampilan blogging yang sangat teknis ini.

No comments:

Post a Comment